Bikin Gemas! Suga BTS Ulang Tahun, Inilah Cara Unik Halsey Berikan Ucapan

Berbicara tentang salah satu persahabatan paling ikonik di industri, di daftar teratas pasti ada persahatan antara anggota BTS, Suga dan solois Halsey.

Para anggota BTS dan Halsey pertama kali bertemu di Billboard Music Award 2017 dan kemudian menciptakan mahakarya yang berjudul ‘Boy With Luv.’

Halsey bahkan datang untuk mendukung BTS selama pertunjukan terbaru mereka di Amerika pada akhir tahun 2021. Penyanyi solois tersebit benar-benar menunjukkan dukungan untuk BTS tidak hanya dengan memposting gambar.

Namun dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram, Halsey tampak menari mengikuti lagu grup ‘Butter’ dan benar-benar merasakan atmosfer dan getaran dari ARMY lain di sekitarnya.

Di instagram, Halsey mengunggah foto dengan judul ‘Uncle Gank,’ dan beberapa netizen bertanya-tanya apakah para anggota BTS telah bertemu dengan anak pertamanya, Ender Ridley Aydin.

Baca juga:  Bikin Gempar Netizen! Kini Ibu Kota Thailand Tak Lagi Bangkok, Ganti Nama Jadi Apa ya?

Halsey Membagikan Koalase Foto dan Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke Suga

                          Sumber: google foto

Rasa penasaran ARMY akhirnya terjawab tepat pada Rabu (9/3/2022), hari ulang tahun Suga yang ke 29 (umur internasional).

Sebelum jam menunjukkan tengah malam di Korea, Suga bertemu dengan penggemar di siaran langsung untuk merayakan hari istimewanya.

Pada hari yang sama, Koreaboo melaporkan jika Halsey membagikan kolase dari beberapa foto menggemaskan saat mereka bertemu. Suga bahkan menggendong anaknya. Halsey memberi kolase foto tersebut stiker yang bertuliskan ‘HAPPY BDAY.’

Ketika postingan itu dibagikan, banyak ARMY yang tentu saja merasa senang. Foto tersebut sudah beredar luas di internet karena para ARMY terus menyebarkannya.

Meskipun zona waktu Amerika dan Korea berbeda 14 jam, Halsey tampaknya telah menunggu sampai waktu yang tepat di Korea untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga.

Baca juga:  Viral di TikTok, Keluarga Manurung Asal Kisaran Makin Terkenal hingga Diundang Artis

Ini bukan pertama kalinya keduanya memamerkan persahabatan mereka. Saat perayaan tahun baru awal Januari lalu banyak ARMY langsung tahu jika Halsey mendapatkan hadiah kotak makanan ringan Korea di awal tahun berupa Botol permen Xylitol Lotte edisi terbatas kolaborasi dengan BTS. Potret eajah Suga dari kolaborasi BTS berada di tengah kotak.

ARMY berspekulasi bahwa itu adalah hadiah dari Suga sendiri. Selain sebagai hadiah tahun baru, juga untuk menghormati anniversary album ‘Manic’ Halsey di mana mereka berdua pernah berkolaborasi dalam lagu “SUGA’s Interlude.”

Setelah reuni mereka pada Desember 2021 lalu, para penggemar tentunya berharap jika BTS dan Halsey dapat bertemu lagi atau bahkan berkolaborasi lagi. Persahabatan mereka memang sangat manis dan hangat.

Baca juga:  Buntut Kasus Nupur Sharma Hina Nabi Muhammad, Boikot India Trending di Twitter

Selamat ulang tahun sekali lagi untuk Suga!

 

 

 

 

Sumber:

https://yoursay.suara.com/entertainment/2022/03/09/071752/gemas-ini-cara-unik-halsey-beri-ucapan-selamat-ulang-tahun-kepada-suga-bts