Begini Penjelasan BCA Soal Layanan M-Banking yang Error Hari Ini

Sumber: viva.co.id

Beberapa waktu lalu, tak sedikit nasabah Bank Central Asia (BCA), mengeluhkan ganguuan atau error saat mengakses layanan mobile bankin (M-Banking), Rabu (2/3). Hal tersebut pun ramai diperbincangkan para nasabah tersebut di berbagai media sosial.

Mereka mengaku tak dapat melakukan kegiatan operasional perbankan, dari mengecek saldo, transfer uang, hingga cek mutasi rekening. Ada pun adanya permasalahan tersebut kemudian diakui oleh pihak BCA.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengatakan, saat ini BCA tengah memperbaiki terkait kendala yang terjadi di m-BCA.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi,” ujar Hera saat dihubungi, Rabu (2/3/2022).

Baca juga:  Bikin Heboh Lagi, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Punya Kekuatan Seperti Nabi

“Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” sambungnya.

Berdasarkan pantauan Tribunnews, transaksi atau kegiatan transfer uang di layanan m-BCA tidak bisa berjalan baik.

Terdapat keterangan saat melakukan transaksi perbankan di aplikasi tersebut yang bertuliskan “205 – Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi”.
Sumber: msn.com