Beda Usia 20 Tahun, Bos Warteg Viral Usai Nikahi Pegawainya

Sumber: jabartribunnews

Sebuah video yang memuat pernikahan seorang bos warteg dengan pegawainya ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Bos wateg itu bernama Rohani (45). Ia merupakan pemilik warteg di Kota Bandung yang menikahi pegawainya yang terpaut usia 20 tahun bernama Winni Susilawati (25).

Video viral tersebut diunggah oleh akun @magelang_raya. Dalam video itu terlihat sang wanita tampak seperti anak yang sedang berfoto dengan ayahnya. Keterpautan usia antara Rohani dan Winni tersebut yang membuat netizen penasaran dengan cerita asli dibalik video viral tersebut.

Dilansir dari detikcom, pasangan pengantin beda usia tersebut merupakan pasangan janda dan duda. Rohani adalah duda dengan dua anak asal Pemalang, Jawa tengah. Sementara itu, Winni Susilawati janda berusia 25 tahun dengan satu anak asal Ciamis, Jawa Barat.

Baca juga:  Jualan Pecel Targetkan Laba Rp 45 Triliun, BRI Jadi Trending Topik di Twitter

Kisah cinta mereka seperti cerita FTV. Mereka dikabarkan cinta lokasi (cinlik) di tempat usaha Rohani. Rohani adalah bosa warteg tempat Winni bekerja. Cinlok tersebut terjadi setelalh beberapa bulan istri Rohani meninggal dunia.

Sebelum resmi dinikahi, Winni merupakan karyawan warung Tegal (warteg) milik sang suami. Warteg tersebut berada di Jalan Solontongan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Winni bekerja di sana hampir enam bulan sepanjang 2021. Pada Juli 2021 istri Rohani yang merupakan majikan Winni meninggal dunia karena sakit, usai melahirkan anak keduanya.

Setelah istrinya meninggal, tempat usaha Rohani tutup sementara. Sedangkan Winni kembali pada pekerjaan lamanya di tempat konveksi yang berada di Jalan Sudirman, Kota Bandung.

Baca juga:  Viral Foto Jasad Christine No Sensor Bikin Heboh Warganet di TikTok

Akhirnya, setelah putus komunikasi akibat peristiwa itu, mereka dipertemukan kembali pada Desember 2021. Rohani kembali menghubungi Winni dan mengajaknya bekerja keembali. Permintaan tersebut direspons baik oleh Winni.

“Tidak aku duga, tidak aku sangka, tahu-tahu kontakan itu jadi komunikasi yang mendalam, jadi sesuatu yang romantis, akhirnya saya berminat untuk meminang,” kata Rohani.
Pertengahan Januari 2022, keduanya menggelar pernikahan di Ciamis, Jawa Barat.
Sumber: detikcom