Beberapa Karakter Zodiak Aries yang Perlu Kamu Kenali

zodiak aries

Jika gebetanmu seorang Aries, kamu wajib banget nih cari tau karakter zodiak ini. Perlu diketahui bahwa seseorang yang memiliki zodiak Aries lahir di tanggal 21 Maret-19 April. Sebagai zodiak pertama dalam rasi bintang, Aries hadir sebagai cerminan kepribadian yang menonjol dan penuh energi.

Zodiak yang dilambangkan dengan tanduk domba jantan ini merupakan bagian dari zodiak api. Karena memiliki elemen api, para astrolog beranggapan bahwa Aries seperti cahaya dan sinar matahari yang menjadi sumber vital kehidupan makhluk hidup. Artinya Aries memiliki sikap yang tegas, keras, dinamis, bahkan egois, akan tetapi mudah memaafkan. Biasanya ketika Aries ingin mencapai sesuatu makan ia akan menggebu-gebu dan mencoba segala hal untuk mencapai tujuannya. Ia juga dikenal sebagai karakter yang moodie-an alias moodnya mudah naik turun.

Nah apa aja nih karakter Aries yang perlu kamu ketahui, berikut penjelasannya:

Karakter Aries

horoskop aries

 

Sosok Pemimpin

Seorang Aries biasanya memiliki karakter yang kuat. Ia sering menjadi sorotan karena pandai beradaptasi di lingkungan baru. Seorang Aries dipandang berkualitas dan pantas menjadi sosok pemimpin sebab ia akan mencapai apapun tujuannya meskipun penuh resiko dan tantangan. Ia adalah sosok yang tidak akan mudah menyerah begitu saja. Jika gebetan kamu seorang Aries, kamu harus siap-siap nih melihat gebetanmu sibuk mengejar karir atau pendidikannya.

Baca juga:  5 Hal Menarik dari Zodiak Taurus, Kamu Sudah Tau Belum?

Impusif

Aries adalah sosok yang suka to the point dalam menyampaikan pendapat atau perasaannya. Ia tidak suka menutup-nutupi perasaannya atau menunda-nunda menyampaikan pendapat. Meskipun sering dianggap gegabah yang terpenting baginya adalah pikirannya tersampaikan dengan cepat dan jelas. Ia akan menjadi tempramen jika ada yang menghalanginya dalam mengutarakan apa yang ada di pikirannya. Meskipun sangat temperamen rasa keberanian dan tekad fokus menjadi kekuatan yang dimiliki Aries.

Setia

Meskipun dikenal dengan kakater yang keras, Aries adalah sosok yang setia. Jadi jika gebetanmu Aries kamu nggak perlu khawatir dia bakal nyeleweng. Sebab jika Aries sudah menetapkan hatinya kepada seseorang, mau badai topanpun nggak bakalan berbuah perasaanya. Akan tetapi jika Aries dikecewakan tidak akan ada kesempatan kedua yang ia keluarkan.

Egois

Seorang Aries memiliki tujuan hidup yang jelas. Untuk mewujudkan tujuan hidupnya terkadang ia berbuat segala hal dan terkadang membuatnya menjadi egois. Meskipun demikian Aries adalah orang yang tulus. Ia tidak memiliki niat untuk menyakiti orang lain dengan sengaja.

Terhadap pasangannya biasanya ia mencoba menekan sikap egoisnya. Walaupun suka keceplosan sih ngeluarin keegoisnya kalau moodnya lagi nggak bagus.

Bodo Amat

Meskipun seorang yang perasa, Aries selalu mencoba untuk bodo amat. Cibiran atau komentar-komentar buruk tidak akan mengusiknya. Selain itu ia juga tidak suka mencampuri urusan orang lain. Meskipun kadang Aries suka dicap sombong dan angkuh karena cuek.

Baca juga:  7 Zodiak Paling Susah Move On, Kamu Salah Satunya?

Mudah Marah

Aries juga terkenal mudah marah, mungkin karena Aries merupakan elemen api. Ketika marah ia sering hilang kendali dan tidak menyadari ucapannya akan menyakiti orang lain. Meskipun demikian Aries akan meluapkan amarahnya sekaligus, ia tidak akan marah dalam waktu lama. Aries juga orang yang pemaaf dan tidak suka menaruh dendam. Menurutnya memegang dendam sama saja dengan memegang pisau sehingga dapat melukai dirinya sendiri.

Baca juga: Dompet 5 Zodiak yang Paling Boros Ini Nggak Ada Tutupnya

Itu tadi adalah karakter umum zodiak Aries. Berikut akan dijelaskan lebih detail tentang karakter cewe dan cowo Aries agar kamu mudah memahami gebetanmu si Aries:

Karakter Cewe Aries

Cewe yang berzodiak Aries memiliki karakter yang menonjol, berjiwa bebas, dan mandiri. Apa aja sih karakter seorang cewe Aries, berikut penjelasannya:

Sumber Inspirasi

Cewe Aries adalah api yang menyalakan sumbu lilin orang-orang disekitarnya. Sebagai elemen api, cewe Aries mampu menjadi nyala kehidupan orang yang disayanginya. Ia mampu menjadi sumber inspirasi orang terkasihnya.

Energik

Selain terkenal sebagai sumber inspirasi, cewe Aries juga memiliki karakter yang energik. Semangatnya berapi-api dan selalu berusaha tampil ceria. Meskipun terkadang mendominasi dan pemarah, ia juga dikenal sebagai sosok yang pembawa keceriaan karena kelincahannya. Akan tetapi tanpa adanya dorongan perhatian dari orang terkasihnya energi cewe Aries ini dapat memudar. Makannya kalau kamu punya gebetan cewe Aries jangan pernah telat ngasih suplai kasih sayang buat gebetanmu ya.

Baca juga:  5 Zodiak yang Sering Bikin Patah Hati Pasangannya

Suka Menjadi Pusat Perhatian

Cewe Aries bukanlah sosok yang jaim dan malu-malu. Meskipun kadang suka malu-maluin tapi tujuannya adalah mendapat perhatian dari orang tarkasihnya. Kalau gebetanmu bertingkah aneh-aneh percaya deh dia lagi mau nyari perhatian dari kamu aja.

Baca juga: Apa Benar 5 Zodiak ini Sering Overthinking? Yuk Cek!

Karakter Cowo Aries

Berbeda dengan karakter cewe Aries, cowo Aries memiliki karakter yang lebih rentan akan tetapi keras kepala. Gimana tuh? berikut penjelasnnya:

Rentan

Cowo Aries biasanya sanggup menyembunyikan kerentanannya. Makannya ia sering tidak terduga.

Dapat dikatakan sebagai cowo naif dan kekanakan, meskipun ia selalu mengemas semuanya dalam candaan, diam-diam ia juga perasa dan mudah terluka.

Buat kamu yang punya gebetan cowo Aries kalian harus lebih peka nih sama mereka.

Keras Kepala

Memiliki semangat yang tinggi dan menggebu-gebu membuatnya terlihat angkuh dan agresif, sehingga ia terlihat keras kepala. Akan tetapi cowo Aries akan berjuang dengan gigih untuk mendapatkan pujaan hatinya. Jadi kalau kamu punya gebetan cowo Aries. Siap-siap aja deh diperjuangin. Cieeeelah…

Nah itu tadi karakter zodiak Aries yang wajib kamu ketahui. Semoga membantu proses pdkt-mu ya. Good luck!

Sumber:

Sumber Karakter Zodiak Aries: Nandy. 2021. “Karakter & Sifat Zodiak Aries”. https://www.gramedia.com/best-seller/aries/