Baca Disini, Kumpulan Contoh Kata Kata Penutup Acara Rapat

Kata Kata Penutup Acara Rapat
sumber gambar ; unsplash.com

OMTELOLET – Kamu sedang mencari sekumpulan contoh kata kata penutup acara rapat? bila iya, pastinya kamu harus menemukan jawabannya. Kamu bisa menemukan contohnya dengan membaca ulasan pada artikel kali ini.

Kegiatan rapat memanglah kompleks, dimana, seorang pemimpin rapat haruslah memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin rapat. Selain itu, seorang pemimpin dalam suatu forum rapat juga perlu bisa dengan baik mengucapkan kata kata penutup rapat dengan baik.

Beberapa contoh kata kata penutup rapat ini akan disajikan sebagai referensi pembelajaran bagi para pembaca. Sehingga, bisa memimpin kegiatan rapat dengan baik dan juga teratur.

Contoh Kata Penutup Rapat

  • Acara demi acara telah kita lalui bersama. Telah kita dapatkan segudang ilmu yang bermanfaat. Mari kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari agar menjadi berkah.Terima kasih atas kehadiran dan antusias para peserta yang hadir. Karena semangat kalian, acara seminar ini terasa sangat istimewa. Saya selaku MC dan panitia yang bertugas, mohon maaf atas salah kata dan perbuatan. Kami pamit undur diri.
  • Acara demi acara telah kita lalui bersama. Telah kita dapatkan segudang ilmu yang bermanfaat. Mari kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari agar menjadi berkah. Terima kasih atas kehadiran dan antusias para peserta yang hadir. Karena semangat kalian, acara seminar ini terasa sangat istimewa.
Baca juga:  Arti Deep Talk adalah Apa?
Kata Kata Penutup Acara Rapat
sumber gambar ; unsplash.com
  • Demikian acara rapat kerja hari ini. Saya selaku pembawa acara memohon maaf atas salah kata dan perbuatan. Saya pamit undur diri. Billahi taufik wal hidayah, Wassalamu’alaikum wr wb.
  • Hadirin yang terhormat, sampailah kita pada penghujung acara rapat kali ini. Semoga hasil rapat bisa berguna untuk kedepannya. Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf atas ada salah kata yang kurang berkenan dihati. Marilah kita tutup acara rapat kali ini dengan bacaan hamdalah bersama sama. Terima kasih.
  • Demikianlah acara rapat kerja kali ini. Semoga hasil yang telah dicapai bisa diterapkan pada pekerjaan sehari hari dan bisa berguna bagi kemajuan bersama kedepannya. Kita mengawali acara rapat dengan berdoa, maka untuk penutupan acara kali ini marilah kita berdoa mengucap syukur atas apa yang telah kita lalui hari ini.
    Berdoa menurut keyakinan dan kepercayaan masing masing dimulai. Terima kasih saya ucapkan kembali, saya selaku moderator dan mc acara kali ini mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan pengucapan kata.
Baca juga:  Mempelajari Apa itu Insomnia, Pengertian, Jenis dan Contohnya

sumber referensi ; https://www.halokakros.com/2022/02/teks-mc-formal.html

https://www.tipskerja.com/contoh-susunan-acara-rapat-kerja/