Aya Canina Pencipta Lagu ‘Kukira Kau Rumah’ Beberkan Alasan Hengkah dari Amigdala Bersamaan dengan Trending Movie-nya

Sumber: portalbangkabelitung

“Kukira Kau Rumah” menjadi kalimat yang sudah tidak asing lagi bagi publik, khususnya anak muda saat ini. Kukira Kau Rumah adalah judul sebuah Movie yang sedang trending di jagad maya. Movie tersebut disutradarai oleh sosok yang dikenal sebagai artis cilik, Umay Shahab.

Dibalik keberhasilan movie tersebut, terdapat sebuah lagu dengan judul yang sama melengkapinya dari grup band Amigdala. Namun, seiring dengan kabar baik tersebut, justru terkuak sebuah cerita tragis yang turut melambung dari seseorang yang menginisiasi ‘Kukira Kau Rumah’.

Orang tersebut yakni Aya Cacina sebagai penulis lirik/puisi Kukira Kau Rumah. Ia juga turut menginisiasi nama Amigdala dan sempat menjadi vocalisnya. Nama band tersebut hingga saat ini juga turut melambung dan tersohor di telinga publik.

Baca juga:  Viral! Akibat Nonton Film Porno, Seorang Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Tewas di Semarang

Namun, seiring meroketnya movie tersebut, Aya Cacina justru membagikan berita bahwa ia hengkang dari grup band tersebut. Kabar undur diri tersebut membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

See the source image
Sumber: cdn1production

Alasan ia mundur dari Amigdala pun kemudian ia tuliskan melalui akun instagramnya @ayacacina, Rabu (9/2). Dalam sebuah artikel ia membagikan kisah sebuah hubungan toxic atau yang kita kenal sebagai kekerasan dalam pacaran.

Aya Cacina bercerita bahwa ia mengalami hubungan toxic tersebut. Ia mengalami kekerasan dalam pacaran. Sementara, yang membuatnya sakit hati adalah rekan band yang menyaksikan fenomena yang dialaminya tersebut hampir 3.5 tahun tak sedikit pun menaruh empati.

Alih-alih memberikan ketenangan dan menanyakan kondisinya, mereka justru menyarankan Aya untuk berdamai demi keberlangsungan proyek band mereka. Hal itulah yang memperparah keadaannya saat itu.

Baca juga:  Cek Lagu ‘’Merasa Indah’’ dan Liriknya: Tiara Andini Menempati Posisi Pertama Trending di Youtube

Kabar mengejutkan tersebut kemudian disusul dengan pernyataan dalam postingannya yang menuliskan bahwa ia tidak mengizinkan pihak lain menggunakan, mengubah, atau membawakan karya-karyanya. Lain halnya dengan movie yang sedang melonjak tersebut. Ia justru mengapresiasinya.
Sumber: portaljabar