Arti Lengkap Kata Prenjon yang Viral di TikTok

Sumber: kompiwin.com

Kata ‘prenjon’ yang sempat viral di TikTok saat ini menjadi salah satu bahasa gaul yag banyak digunakan oleh warganet. Tak heran, dalam sosial media yang satu ini, kata-kata asing serigkali menjadi viral dan menjadi tren kala itu juga.

Nah, banyaknya kata-kata asing yang digunakan di TikTok sering membuat orang yang baru bergabung cukup kesulitan untuk memahaminya. Apalagi para pengguna baru, pasti mereka akan berusaha untuk mencari tahu apa maksud dari kata atau istilah tersebut.

Begitu pun saat istilah ‘prenjon’ ini digunakan. Tak sedikit orang yang bingung dan penasaran dengan arti kata tersebut.

Kata prenjon ini memang sempat viral dan membuat banyak pengguna TikTok dan media sosial lainnya penasaran.

Baca juga:  Heboh, Paris Fashion Week, Gekrafs Buka Suara Soal Ajak Brand Ri ke Paris

Banyak yang ternyata masih belum mengetahui arti dari kata tersebut. Kamu harus mengetahui artinya agar kamu bisa mengikuti perkembangan bahasa gaul yang saat ini memunculkan beragam istilah baru.

Lalu bagaimana dengan prenjon? Dalam bahasa gaul kata ini merupakan sebuah plesetan dari “Friend Zone“. Ini merupakan istilah yang memiliki maksud seseorang yang terjebak dalam status pertemanan padahal salah satunya memiliki rasa pada temannya tersebut. Namun, apa daya orang yang disayang tidak menyadari dan menganggapnya sebagai teman.

Alasan mengapa bisa terjadi prenjon adalah karena salah satunya sudah merasa nyaman dengan status pertemanan.

Padahal ada yang memiliki rasa dan berusaha menunjukkan kasih sayangnya. Namun, orang yang disayang tersebut menganggap apa yang selama ini dia tunjukkan murni sebagai seorang teman.

Baca juga:  Respons Lembek Ingris, Amerika, dan Uni Sofiet Atas Pembunuhan Abu Akleh Diritik

Itulah penjelasan mengenai kata ‘prenjon’ yang banyak digunakan dalam media sosial. Sekrang rasa penasaranmu terjawab, bukan? Semoga uraian ini bermanfaat, ya!
Sumber: kompiwin