Anak Lesty Kejora Lebih Suka Dipanggil Al-Fatih, Begini Reaksinya Saat Dengar Kata ‘Anjay’

Sumber: haibunda.com

Alih-alih dipanggil Baby L, anak Lesty Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Alfatih Billar, lebih suka saat dipanggil dengan sebutan Al-Fatih. Hal tersebut terlihat saat ia dipanggil ‘Al-Fatih’ wajahnya terlihat lebih sumringah.

Seperti kebanyakan pasangan yang baru pertama kali dikaruniai seorang anak, Lesty dan Billar pun gemar mengunggah aktivitasnya bersama sang anak. Momen kebersamaannya dengan si kecil yang kerap dipanggil ‘Baby L’ tersebut diunggah melalui akun media sosialnya.

Belum lama ini, RIzky Billar mengunggah video ketika bermain bersama dengan Baby L. Namun, terlihat dalam video tersebut, Baby L justru lebih senang ketika dipanggil dengan sebutan Al-Fatih.

“Abang L,” ujar Lesty dan Billar memanggil anaknya.

Baca juga:  Inilah Kisah Kedekatan Eril dengan Satpam SMAN 3 Bandung yang Dihadiahi Sepatu

“Abang Fatih apa Abang L? Al-Fatih ya?” tanya Lesty yang kemudian disambut dengan senyuman lebar oleh putra pertamanya itu.

“Oh maunya dipanggil Al-Fatih,” kata Rizky Billar menimpali.

“Dipanggilnya Fatih, abang? Iya? Iya pa,” ujar Lesty menambahkan.

Tak lama, Rizky Billar rupanya mengajak baby L bernyanyi. Namun mendadak ia menyebutkan kata “Anjay” di hadapan sang putra.

“Coba nyanyi dulu nak. Memandangmu, anjay. Ayo nak, cepet nak,” ujar Rizky Billar yang tampaknya disambut tak suka oleh baby L.

“Nggak boleh papa, nggak mau,” timpal Lesty.

“Terkuak di video ini abang L senengnya di panggil apa dan tidak suka ‘kata’ itu,” tulis Rizky Billar di caption, Rabu (23/2).

Baca juga:  15 April Masuk Libur Nasional, Simak Sejarah Peringatan Jumat Agung

Netizeen pun merasa gemass dengan cuplikan video Baby L tersebut. Terlebih saat sang anak tersenyum lepas usai dipanggil dengan nama Al-Fatih oleh Lesty Kejora. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar oleh warganet.

“Gemesnya ampun,” tulis akun @el*****39. “Masyaallah tabarakallah, abang L gemoyy,” komen akun @su*****an.

“Guanteng melebihi papanya,” puji akun @ma******24. “Masyaallah gembulku udah pinter,” tambah netter akun @bu******ga.
Sumber: wowkeren.com