AKP Novandi Arya Karisma, Korban Kecelakaan Sedan Camry Terbakar Telah Dimakamkan di Jakarta

Jenazah AKP Novandi Arya Kharisma sudah dimakamkan di Jakarta. AKP Novandi merupakan putra Gubernur Kalimantan Utara yang menjadi korban kecelakaan sedan Camry terbakar di Senen, Jakarta Pusat.

Dikutip dari detik.com, Rabu (9/2/2021), jenazah AKP Novandi Arya Kharisma dimakamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta, pada Selasa Sore (8/2) secara militer.

“Jenazah sudah dimakamkan, kondisi ibu gubernur sebagai ibu sangat terpukul sekali,” kata anggota DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris saat dihubungi dari Tarakan, seperti dilansir detik.com.

Pada Selama malam, pengajian diadakan di rumah duka di Jalan Duren Bangka, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Datu Iqro Ramadhan mengatakan rencananya dia bersama Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, Suriansyah dan Dandrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Rifki akan bertolak ke Jakarta menemui Gubernur Zainal menyampaikan bela sungkawa.

Baca juga:  Kedalaman Skuad Arema di Liga 1 2022-2023 Jadi Perhatian Gilang Pramana
                    Sumber: google foto

“Malam ini dilakukan pengajian di rumah jabatan gubernur di Tanjung Selor dan rumah pribadi di Tarakan,” kata Iqro.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan tragis mobil Toyota Camry bernopol B-1102-NDY di Jl Raya Senen, Jakarta Pusat, menewaskan dua orang. Kedua korban tewas setelah mobil tersebut menabrak separator busway hingga terbakar.

Kedua korban tewas adalah seorang laki-laki dan seorang perempuan. Kecelakaan maut itu terjadi pada Senin (7/2) pukul 00.30 WIB.

Belakangan, identitas korban laki-laki terungkap yaitu AKP Novandi Arya Kharisma (31), putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang. AKP Novandi Arya Kharisma adalah Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Berau.

AKP Novandi Arya Kharisma diketahui berada di Jakarta untuk mengikuti pendidikan. Jenazahnya teridentifikasi berkat data-data odontogram.

Baca juga:  Dibanderol Rp 4 Jutaan, Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G di Indonesia

 

Sumber:

https://news.detik.com/berita/d-5934442/jenazah-akp-novandi-arya-kharisma-telah-dimakamkan-di-jakarta