Akibat Video Viral 19 Detik, Nama Pasar Rejowinangun Magelang Tercoreng

Sumber: menit.co.id

Baru-baru ini nama pasar Rejowinangun, Magelang, Jawa Tengah menjadi bahan pembicaraan warganet usai viralnya video berdurasi 19 detik. Dalam video tersebut terlihat sepasang muda-mudi yang melakukan aksi mesum di depan sebuah ruko.

Video tersebut langsung viral dan menyebar begitu diunggah oleh akun instagram @terangmedia. Kabarnya, video tersebut direkam dari ponsel salah satu warga setempat.
Spontan saja video yang diunggah oleh @terangmedia tersebut viral di media sosial

“Tindakan asusila yang dilakukan di emperan ruko pasar Rejowinangun, Kota Magelang , Jawa Tengah, sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh salah satu warga,” keterangan @terangmedia dalam unggahannya tersebut.

“Kejadian tadi malan, Rabu (16/2),” lanjutnya dalam keterangan.

Baca juga:  Dikabarkan Positiv Covid-19, Rose BlackPink Berbicara tentang Minatnya Saat Ini

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat dua orang sedang berbuat aksi yang dianggap tak pantas di emperan ruko pasar sambil berdiri. Padahal, dalam video yang beredar itu, aksi dilakukan saat beberapa pengendara motor masih tampak berlalu lalang.

Bahkan, masih terlihat beberapa orang yang berada di dekat lokasi tersebut. Sejak pertama diunggah hingga saat ini, postingan tersebut banyak mengundang tanggapan dan beragam komentar dari netizen.

Akibat viralnya video ini, aparat hukum diminta agar bergerak cepat untuk menanganinya. Apalagi saat ini media sosial menjadi platform yang dapat mempercepat arus penyebaran berita. Sehingga dalam waktu sebentar saja seluruh Indonesia bahkan dunia akan tahu.

Baca juga:  Heboh Pemotor Vario Hadang dan Berhentikan Ambulans Bawa Pasien

Banyak netizen yang berharap agar pelaku tersebut segera tertangkap. Sebab, aksinya tersebut telah mencoreng nama Pasar Rejowinangun Magelang.
Sumber: menit.co.id