6 Fakta NGL Link yang Viral di Instagram Stories

Sumber: viva.co.id

OMTELOLET – Baru-baru ini, fitur NGL Link di Instagram menjadi tren bermain sosmed. Melalui NGL Link tersebut para pengguna bisa mengajukan pertanyaan anonim di Instagram. Tren tersebut ternyata berasal dari aplikasi NGL. Berikut adalah 6 fakta mengenai NGL Link yang viral itu.

1. NGL (Not Would Die)

NGL Link memungkinkan para followers Instagram untuk mengirimkan pesan anonim pada pemilik link. Aplikasi ini diluncurkan pada November 2021 lalu. Namun, ia baru viral di Instagram baru-baru ini.

Baca juga:  Mendadar Tenar! Julia Fox Diprediksi Raup Keuntungan Usai Putus dari Kanye West

2. Cara Main

Di Intagram sendiri telah disediakan fitur-fitur anonim, seperti mengajukan pertanyaan, membuat kuis, dan sebagainya. Namun, identitas pengirim masih dapat terlihat. Sementara itu, menggunakan NGL Link ini, para pengirim pesan akan terjaga identitasnya.

3. Aplikasi Kerja Sama dengan Instagram

NGL adalah aplikasi yang dibuat untuk bekerja dengan Instagram. Hal itu memungkinkan pengguna menerima pesan anonim melalui tautan NGL yang dimaksudkan untuk dibagikan di Stories atau bio pengguna.

4. Cara Mulai

Cara pertama adalah mendownload dan menginstal aplikasi NGL Link. Dengan mendapatkan link dari aplikasi tersebut, kemudian kita bisa menempelkan link tersebut pada instagram, baik di story maupun di Bio.

Baca juga:  Heboh, Universitas Ini Ajari Mahasiswi Bidan Rawat Pria Melahirkan Melalui Penis

5. Opsi Membalas Pesan

Jika hendak membalas pesan anonim tersebut, Anda dapat memosting balasan ke publik. Ada juga tombol ‘Siapa yang mengirim ini’ yang ditampilkan di bawah setiap pesan baru. Mengkliknya mengatakan bahwa anggota Pro akan dapat melihat petunjuk tentang siapa yang mengirim pesan.

6. Aplikasi Berbayar

Diharapkan, fitur ini berbayar, dan ada tiga pilihan tingkat berlangganan dengan harga $1,99, $4,99, atau $9,99. Namun, langganan Pro sebenarnya tidak mengungkapkan orang yang mengirim pesan.
Sumber: viva