Heboh! Sebut Haram Buat Konten dengan Atta Halilintar, Uus: Nggak Pengen Kenal

Sumber: tribunumsel

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan perkataan pelawak Uus yang mengatakan haram membuat konten bersama Atta Halilintar. Seperti banyak diketahui, Uus selalu saja berani mengeluarkan pernyataan yang membuat pro dan kontra para netizen.

Kali ini, ia menyindir sosok Atta Halilintar, dilansir dari instagram madamgosip.official. Uus menyebut tidak mau membuat konten dengan Atta Halilintar.

“Ada beberapa konten yang dari awal udah haram bagi gua, kayak misalnya untuk ada di Atta udah haram,” ujar Uus, Senin(28/2/2022).

Dijelaskan Uus sama sekali satu konten dengan Atta Halilintar.

“Apapun yang terjadi nggak deh,kayak buat statement,” jawabnya.

Secara jujur Uus lebih baik mengatakan yang sebenarnya.

“yah lebih baik ngomong dari sekarang,” katanya.

Baca juga:  Intip Penampilan Jennie BLACKPINK Tanpa Makeup Saat Travelling di Los Angeles

Dilihat Uus kalau kedepannya obrolan dengan Atta Halilintar tidak akan sama.

“Gue ngelihat obrolan tidak akan relate, ama dia,” ujar Uus.

Bahkan uus mengakui kalau dirinya tidak ingin kenal dengan Atta Halilintar.

“Nggak pengen kenal,” kata Uus.

Pernyataan kontroversial dari Uus menuai banyak komentar pro dan kontra warganet.

Berikut ini komentar warganet di instagram madamgosip.official.

“Sampe ngomongin haram astagfirullah…padahal haraman mana sama bini nya yg pake baju kurang bahan,” tulis instagram raturessaaa.

“Semoga Bang Atta gak naggepin. Krn Bang Atta sedang sibuk dg kebahagiaan nya,” tulis instagram lelymamaairadankimora.

“sirik terselubung. Kl ga sirik n ga ada rasa apa2 mah santuy bae biasanya mo ngapain jg..wkwkwk,” tulis instagram cadenza_dew.

Baca juga:  Heboh, Fenomena Langka Black Moon Tejadi Jelang Lebaran 2022

“Gw bukan fans halilintar. Terserah juga sih kalo uus ga mau ngonten sama mereka, tapi sombong amat ya sampe mengharamkan,” tulis instagram caferedesky.

“Sombong” bangt & ternyata atta lebih punya sgala y dari kalian,mohon maaf si usus itu artis atau apa si,” tulis instagram mamarendy07.

Sumber: sumseltribunnews