10 Jenis Kemampuan Indigo yang Mind Blowing

Gerd Altmann/Pixabay.COM

Indigo adalah istilah yang digunakan untuk seseorang yang memiliki kemampuan khusus yang dimilikinya sejak lahir. Kemampuannya tersebut seringkali dikait dengan hal yang berbau mistis. Sebab mereka memiliki kecenderungan ke alam spiritual yang menyebabkan mereka dapat mengalami pengalaman supranatural.

Terdapat beberapa interpretasi terhadap indigo. Ada yang menyebutkan bahwa seorang indigo bersekutu dengan makhluk halus dan ada yang pula meyakini bahwa mereka adalah tahapan evolusi manusia selanjutnya.

Beragam kemampuan yang dimiliki anak indigo memang dapat membuat orang awan tidak mengerti. Dilansir dari madiunpos.com, berikut kemampuan unik yang dimiliki seorang indigo:

1. Telepati (Membaca pikiran)

Telepati yaitu kemampuan untuk membaca pikiran atau  perasaan orang lain atau makhluk hidup lainnya. Kepekaan yang dimiliki seorang indigo dapat membuatnya merasakan apa yang dirasakan orang lain hanya dengan menatapnya saja.

Karena kemampuannya ini, anak indigo dikenal memiliki rasa empati yang tinggi. Sebab ia dapat merasakan penderitaan yang dirasakan orang lain atau makhluk lain

Baca juga:  Manfaat Indigo, yang Berbau Mistis dan Non-Mistis

Selain itu, terdapat beberapa orang indigo yang memiliki kemampuan lebih melakukan komunikasi jarak jauh. Tetapi tidak semua orang indigo memiliki kemampuan ini.

2. Klervoyans (Melihat persitiwa di tempat yang berbeda)

Kemampuan unik yang dimiliki seorang indigo lainnya adalah klerviyans, yaitu kemampuan untuk dapat melihat peristiwa yang sedang terjadi di tempat lain. Kondisi ini terjadi ketika pikiran dan perasaannya secara khusus memancarkan gelombang yang kuat dan tak kasat mata.

Dengan kemampuannya ini, seorang ini indigo juga dapat melihat benda yang tesembunyi di suatu tempat. Makannya biasanya orang indigo dapat menemukan benda yang hilang.

3. Analistik

Andrei Cássia/Pixabay.com

Seorang indigo adalah analis yang baik. Memiliki kapasitas otak di atas rata-rata dan kepekaanya yang tinggi dalam membaca suatu gejala membuatnya memiliki kemampuan ini. Biasanya seorang indigo memiliki data-data atau pengetahuan yang tidak dimiliki orang kebanyakan.

4. Pre Recognition (Melihat peristiwa di masa depan)

Seorang indigo memiliki kepekaan yang sangat luar biasa sehingga membuatnya dapat melihat fakta-fakta yang jarang diketahui orang. Dengan kemampuan analisisnya yang kritis, seorang indigo dapat meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan. Ia akan dengan mudah membaca gejala-gejala alam yang terjadi saat ini yang akan menyebabkan sebuah persitiwa di masa depan.

Selain itu, kemampuannya ini juga dapat ia peroleh dengan melakukan perjalanan melalui jalur spiral yang memungkinkannya berada dimensi yang dapat melihat masa depan. Akan tetapi, hanya sedikit dari orang indigo yang memiliki kemampuan ini.

Baca juga:  Tarif Konsultasi Indigo Sampai Puluhan Juta, Siapa Aja Nih?

5. Recognition (Melihat peristiwa di masa lalu)

Selain dapat melihat masa depan, seorang indigo juga dapat melihat peristiwa yang terjadi di masa lalu. Kemampuan ini dapat ia lakukan membaca rekaman yang melekat di semesta.

Seorang indigo juga dikenal dapat melihat masa lalu orang lain, bahkan orang yang baru ditemuinya.

6. Hypnosis

Gerd Altmann/Pixabay.com

Hypnosis seringkali disebut sebagai seni eksplorasi alam bawah sadar. Kemampuan ini dilakukan dengan cara komunikasi secara khusus  dengan orang lain hingga dapat mempengaruhi kesadarannya. Keadaan ini bekerja dengan cara menurunkan gelombang otak.

7. Psikometri (Mencari informasi melalui benda)

Selain dapat berkomunikasi dengan roh, seorang indigo juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan benda atau objek tertentu di sekitarnya. Kondisi ini dapat terjadi karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Sehingga molekul atau kumpulan atom tersebut dapat merekam sebuah peristiwa.

Kemudian seorang indigo akan membaca rekaman tersebut sehingga ia dapat melakukan analisis untuk menggali informasi serta membaca gejala sebuah peristiwa.

8. Mediumship (Pemindahan roh ke badan mediator dan tubuh lain)

Dimensi kehidupan bermacam-macam. Ada sebuah dimensi kehidupan yang tidak dapat dillihat oleh semua orang. Akan tetapi seorang indigo dapat melihatnya dan berkomunikasi dengan makhluk yang terdapat di dimensi lain tersebut.

Baca juga:  5 Hal Menyebalkan yang Harus Dialami Seorang Indigo

Makhluk tak kasat mata tersebut atau yang sering disebut roh, memiliki energi yang hidup akan tetapi tidak memiliki bentuk. Setiap roh biasanya memiliki pengalaman yang terhubung dengan dimensi yang dihuni manusia.

Dengan kemampuan ini seorang indigo dapat menggunakan tubuhnya atau tubuh orang lain sebagai sarana medium. Selain itu, mereka dapat berkomunikasi dengan roh-roh tersebut dengan tujuan teretentu.

9. Berkomunikasi dengan Makhluk Halus

ELG21/Pixabay.com

Kemampuan yang satu ini dapat terjadi sebab seorang indigo memilki hubungan dengan sebuah cakra yang ada di bagian atas kepala manusia. Cakra tersebut dapat digunakan sebagai kunci masuk ke alam lain yang memungkinkannya berkomunikasi dengan sang pencipta. Para ahli metafisika berkata bahwa cakra yang dimiliki seorang indigo berwarna ungu dengan intensitas yang kuat.

Diyakini seorang indigo dapat memasuki alam lain dan berhubungan atau berkomunikasi dengan makhlus halus. Tidak hanya roh, seorang indigo juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan malaikat dan makhluk yang tinggal di dimensi lainnya.

10. Telekinesis/Psikokinesis

Telekinesis adalah kemampuan untuk memanipulasi benda melalui kekuatan pikiran. Manipulasi tersebut mencakup menggerakan, mengangkat, membengkokkan, mematahkan, bahkan memindahkan suatu benda.

Kemampuan unik yang satu ini juga berkaitan erat dengan kemampuan telepati.

 

 

Sumber:

Cahyaningrum, Monica. 2020. “Kamis Misteri: Fakta Menyeramkan Tentang Kemampuan Seorang Indigo”. https://www.madiunpos.com/fakta-menyeramkan-tentang-kemampuan-seorang-indigo-1053171